Beranda > Film > Resensi Film “Kuntilanak Kesurupan”

Resensi Film “Kuntilanak Kesurupan”

Resensi KUNTILANAK KESURUPAN

(Sialnya Jadi Kuntilanak)

Pemain: Guntur Triyoga, Fero Walandouw, Irish Bella, Sazha Clarissa, Azis Gagap, Julia Perez, Reymon Knuliq, Yessa Iona.

Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga berteman karena satu kampus. Wesley adalah penulis novel lepas. Tapi karena kehilangan ide, Wesley susah membuat judul baru. Teman karibnya Momon Nganga menawarkan Wesley untuk menulis biografi seorang artis tenar bernama Indra Devian dengan bayaran yang cukup tinggi. Karena tergiur ia pun mau dan novel horror akhirnya ditunda.

Sejak mengerjakan biografi Indra Devian, peristiwa-peristiwa aneh dan gaib pun datang silih berganti. Ada sosok kuntilanak yang senantiasa mengganggu Wesley. Tak hanya Wesley, teman-temannya yang mengetahui proyek biografi itu juga digentayangi. Bahkan pembantunya, Maya Olong, juga ikut diganggu oleh kuntilanak yang kadang juga tampil sebagai pocong. Wesley mulai curiga ada yang tidak beres dengan proyek biografinya saat Momon kesurupan dan memberikan kontak nomer. Apalagi saat adiknya Alice diculik kuntilanak.

Ternyata kecurigaan Wesley benar, kuntilanak yang mendatangi mereka ada hubungannya dengan Indra Devian. Dia memiliki pesan agar Indra tidak sekedar ditulis kebaikannya dalam biografi yang disusun Wesley. Latar belakang peristiwa itulah yang menuntun Wesley menemukan kembali adiknya.

Sadar dengan kejenuhan pasar, Nayato membuat film hantu sekarang tidak hanya sekedar seksi seperti yang diwakili Jupe dalam film ini. Namun komedi dimasukkan dengan tingkah ala banci dari Azis Gagap yang menjadi pembantu. Kegagapannya membuat lucu karena sang kuntilanak kerap sekali sial setiap bertemu Azis. Tendangan, pukulan, tamparan, terpeleset, keinjek tangannya, ketancap sendok garpu jidatnya, pingsan gara-gara dikentutin. (kpl/uji/nat)

Genre : Horror/comedy
Jadwal Tayang : Kamis, 14 April 2011
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : PT. Rapi Films
Durasi : 82 Menit

Sumber : KapanLagi.com

Ada-ada aja film jaman sekarang. Untuk memancing minat penonton, judul dan cerita film dibuat “aneh-aneh”. Hahaha…
Selamat menonton deh . . . .

About these ads
Kategori:Film Tag:, , , ,
  1. 18 April 2011 pukul 9:47 am | #1

    Ya elaaaaah udah jadi kuntilanak masih bisa kesurupaaaaan??? :mad:

    Apa-apaan sih…. :(

    Heran deh itu si Nayato apapun-namanya, sejak dulu diaaaaa mulu yang bikin pilem gak berkualitas…. kasarannya, sampah semua. :evil:

    Dendy say: Huahahahaha… Sadis amat mas dibilang “sampah semua”.
    Ya gitu deh perfilm-an Indonesia skrg. Yang penting laku d pasaran, mereka buat. Masih harus banyak belajar dari luar negeri.

  2. iqbal
    25 April 2011 pukul 9:09 am | #2

    Filmnya jelek…., Kualitas film horor di Indonesia sekarang udah menurun. :(

    Dendy say: Udah nonton ya mas. Hmmmm, ya begitulah mas…., Malah banyak yang dibumbui dengan adegan-adegan “panas” untuk meningkatkan penjualan.

  3. rendy
    7 Juni 2011 pukul 2:25 pm | #3

    . bagus tuh

  4. 7 Juni 2011 pukul 3:42 pm | #4

    hahaha,,,jijik ane nonton ginian,,,,
    tapi resensinya cukup bagus,, :)

  5. windi
    13 Juni 2011 pukul 3:10 pm | #5

    fim tak berkualitas
    tidak membawa contoh yg baik
    logika aja,,,
    uda hantu massssssssssiihh aja kesurupan….
    emang kl yg kesurupan manusia uda g jaman lagi yach…
    film indonesia g ada yg bagus,,,
    semua serba menganut,,,
    waktunya HANTU, semua padddddddddddddddddaa bikin film gtuan,,,
    disaat jamannya ayat2 cinta………………… niruuuuuuuuuuuuuuuuuuu gituan,,,
    g produktif
    jangan heran yua kl sekarang cinema 21,XX1, premiere,sepi mamring kaya kuburan

  6. 13 Juni 2011 pukul 4:31 pm | #6

    Gimana perfilman indonesia bisa maju kalo kayak gini terus… =(
    lah pilemnya gak mutu! >,<

  7. 3 Agustus 2011 pukul 1:29 pm | #7

    widih, film horor, knapa msih ada ya?

  8. 19 Maret 2012 pukul 5:22 pm | #8

    aq suka film’x ..maya(aziz gagap) lucu bangeeeett

  9. 13 Juli 2013 pukul 12:03 am | #9

    This is really fascinating, You are a very skilled blogger.
    I have joined your feed and look forward to in search of more of your
    fantastic post. Also, I have shared your website in my social networks

  10. 16 Juli 2013 pukul 11:41 pm | #10

    In present times, videoke sessions became a staple entertainment
    for many occasions. Pay no attention to uddiyana bandha and mula bandha until they have mastered the rhythem of breathing.
    These sites bring in the best torrent websites in addition to
    their reviews with a single spot.

  11. 17 Juli 2013 pukul 9:17 am | #11

    It is perfect time to make some plans for the future and it is time
    to be happy. I have read this post and if I could I wish to
    suggest you few interesting things or tips. Maybe you can write next articles referring to this
    article. I wish to read even more things about it!

  12. 21 Juli 2013 pukul 11:41 pm | #12

    You ought to take part in a contest for one of the greatest blogs on the net.
    I’m going to highly recommend this blog!

  13. 9 Januari 2014 pukul 8:02 am | #13

    Your style is very unique compared to other people I have read stuff from.
    I appreciate you for posting when you have the opportunity, Guess I
    will just book mark this page.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: