Beranda > Internet > [UPDATE] Add-on IDM CC 7.3.6 untuk Mozilla Firefox 7

[UPDATE] Add-on IDM CC 7.3.6 untuk Mozilla Firefox 7

Salam Persahabatan!

Telah diluncurkan update terbaru Mozilla Firefox 7 Beta dengan segala keunggulan dari versi sebelumnya. Namun beberapa masalah selalu ada. Jika sahabat mengalami masalah tentang IDM sahabat yang tidak berjalan di Firefox 7 ini, berikut solusi yang dapat saya berikan.
Sahabat harus me-remove(menghapus)/meng-uninstal Add-on IDMCC lama anda. Sebagai contoh, jika sebelumnya pada Firefox 6 sahabat menggunakan Add-on IDMCC 7.3.5 maka sahabat harus menghapusnya terlebih dahulu.
Setelah itu sahabat menginstal Add-on IDMCC 7.3.6 yang kompatibel terhadap Firefox 7.

============================================================================

Link Download:

Add-ons IDMCC 7.3.6 for Mozilla Firefox 7

============================================================================

Langkah-langkahnya:
1. Download terlebih dahulu file IDMCC 7.3.6.
2. Ekstrak file yang telah didownload di atas.
3. Buka Browser Mozilla Firefox 7 anda.
4. Tekan Ctrl+O.
5. Akan muncul kotak dialog, arahkan ke file yang sudah diekstrak tadi (IDMCC 7.3.6.xpi).
6. Tekan Enter atau Open.
7. Akan muncul kotak dialog, klik install.
8. Setelah selesai diinstall, restrat Mozilla Firefox anda.

Selesai, IDM siap digunakan.



Supported by Ziddu

  1. 7 September 2011 pukul 11:21 am

    thanks gan

    Dendy say: Sama-sama gan…,

  2. Gunawan
    17 September 2011 pukul 6:08 am

    mengektraknya pakai apa Kak Dendy

    • oke.com
      20 September 2011 pukul 9:34 am

      bisa makai winRAR, winZIP. 7ZIP dan softfare laennya..

  3. Gunawan
    17 September 2011 pukul 6:15 am

    Makasih semoga blognya makin banyak yang ngunjungi

  4. 28 September 2011 pukul 1:05 pm

    trima kasih dendy

  5. 29 September 2011 pukul 2:57 am

    hhohohoho, makasih bro buat IDM CC nya🙂

  6. 30 September 2011 pukul 2:41 pm

    Bismillah. Cara ringkas install addons di firefox… cukup drag file ekstensi .xpi ke halaman firefox, lalu klik install.

  7. valium
    3 Oktober 2011 pukul 6:21 pm

    dasar kamu tukang bo ong nyatanya tempat ku ga bisa…..

    • Krisna
      16 Oktober 2013 pukul 10:50 pm

      kamu aja yang gak bisa, bodo,

  8. DEWA
    4 Oktober 2011 pukul 10:14 am

    Sangat Berharga sekali, thanks mas Bro!!!

  9. 5 Oktober 2011 pukul 4:28 pm

    thanks gan, update blognya

  10. morin
    6 Oktober 2011 pukul 1:37 am

    working,,thank for your IDM CC instaler

  11. 8 Oktober 2011 pukul 4:22 pm

    Thanks banget nee,q da ada idm cc lg sekarang…….good luck ya!!!!

  12. 9 Oktober 2011 pukul 1:12 am

    tengkyu gan, ijin sedot dolo, moga2 work

  13. 11 Oktober 2011 pukul 1:06 am

    work di firefox 7 laptop ane
    thanks, gan. maju terus blog nya!

  14. 14 Oktober 2011 pukul 12:38 pm

    thanks bro

  15. Fazzal
    16 Oktober 2011 pukul 5:02 pm

    matabbbbbb!!! Syukran katsira!!

  16. woiyo
    18 Oktober 2011 pukul 11:49 pm

    thanks for sharing. sangat membantu…🙂

  17. 19 Oktober 2011 pukul 3:17 pm

    Thx banget infonya…

  18. 19 Oktober 2011 pukul 7:32 pm

    waduh thanks banget nih jadi bisa pake IDM versi terbaru…. wah ane kira gak bisa pake IDM kalo udah FF7😀

  19. Serdi
    22 Oktober 2011 pukul 11:40 am

    Trimuch atas ilmunya. Semoga aktifitas seharian kita bernilai ibadah. Aamiin. Aamiin, Aamiin, Yaa Rabbal Alamain.

  20. mumus
    25 Oktober 2011 pukul 5:57 pm

    full gak gan

  21. mumus
    25 Oktober 2011 pukul 5:57 pm

    oh ya…bisa buat firefox 7 gak gann????

  22. Lulue
    19 November 2011 pukul 3:46 pm

    thank you , , , sekarang IDM ku udhC bisa . . . !!!!!!!!!!11

  23. dimas
    6 Agustus 2012 pukul 1:07 pm

    makaseh ncik & puan

  24. 19 Februari 2013 pukul 12:34 am

    makasih banyalk nic ilmunya semoga

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: